Home Top Ad

Downliad PTK SD kelas VI mapel Matematika

Share:
Berdasarkan hasil tes yang dilakukan pada akhir tindakan Siklus I, dapat diketahui bahwa nilai terendah yang diperoleh siswa adalah 60.00 dan nilai tertinggi adalah 95.00. Nilai rata-rata kelas yang diperoleh adalah sebesar 75.00. Mengingat nilai rata-rata yang diperoleh sudah melampaui KKM yang ditetapkan, yaitu dengan KKM  > 65.00, maka siswa kelas VI semester II di SD Negeri Ngabeyan 02 Kecamatan Kartasura, Kabupaten Sukoharjo tahun pelajaan 2014/2015  secara klasikal sudah dianggap mencapai ketuntasan belajar dalam pembelajaran matematika.

Ditinjau dari penguasaan penuh secara klasikal, jumlah siswa yang sudah mencapai ketuntasan belajar dengan KKM  > 65.00 adalah sebanyak 17 orang siswa atau 85.00%. Sisanya sebanyak 3 orang siswa atau 15.00% belum mencapai ketuntasan belajar dengan KKM  > 65.00. Dengan demikian indikator penguasaan penuh secara klasikal dengan ketuntasan kelas > 88.00% dari jumlah siswa sudah mencapai ketuntasan belajar belum terpenuhi. Data hasil belajar siswa pada tindakan Siklus I selanjutnya dapat disajikan ke dalam tabel berikut ini.



3 komentar:

  1. It was very useful for me. Keep sharing such ideas in the future as well. This was actually what I was looking for, and I am glad to came here! Thanks for sharing the such information with us.

    BalasHapus
  2. Hi, very nice effort. everyone ought to scan this text. Thanks for sharing.

    BalasHapus
  3. Very attention-grabbing diary. lots of blogs I see recently do not extremely give something that attract others, however i am most positively fascinated by this one. simply thought that i'd post and allow you to apprehend.

    BalasHapus