Home Top Ad

Apakah Semua Layanan Iklan PPC Lokal Adalah Scam dan Menipu? Coba Dulu Baru Buat Simpulan

Share:
Anda blogger yang suka update berita dan informasi? Ingin dapat penghasilan dari iklan Google Adsense tapi "mutung" karena nggak di acc sama mbah Google?.
memangnya seberapa besar sih penghasilan dari display iklan Google Adsense. Sebenarnya cukup sederhana untuk mengukur masuknya dollar ke dompet kita dari Google Adsense. Kalau kita pakai istilah orang politik, kita bisa pakai Quickcount, Traffic = uang. Semakin banyak traffic web yang kita dapatkan maka semakin banyak pula dollar mengalir. Banyak disini tentu relatif, tergantung persepsi orang. jika digambarkan dalam angan-angan, setiap 400-600 kunjungan ke web/hari yang kita miliki, kita bisa mendapatkan 0,30-0,70 dollar. jika mendapatkan sekitar seribuan kujungan perhari maka web/ blog kita akan menghasilkan sekitar US $ 1-US$ 2. Jika ada sekitar 3.000an traffic perhari yang menyambangi web yang kita kelola, 3-4 dollar Amerika Serikat akan kita dapatkan dan seterusnya. Sungguh? 

Saya seperti menjadi pegawai Google ketika menerima "gaji" dari Google Adsense untuk pertama kalinya. Sampai-sampai petugas  Kantor Pos bertanya "Sodaranya kerja di Amerika ya mas?"

Sayangnya, sekarang ini simbah Google sangat pelit memberi acc pada proposal Google Adsense yang kita ajukan. Berkali-kali diajukan tetap gagal juga. akhirnya banyak blogger mencari informasi (lewat Google juga) tentang adsense-adsense alternatif yang dapat membantu keuangan para blogger. Biasanya dengan kata kunci "Adsense Alternatif". Ternyata banyak informasi yang didapatkan malah membuat semangat ngeblog semakin layu sebelum menulis. Kenafa? karena banyak yang mendapatkan hasil seperti ini:

Informasi yang kita dapatkan dari internet pun kadang juga tidak akurat. Jadi jangan mudah percaya dan menyerah sebelum anda mencobanya.


Jadi malas kan mau bikin artikel? Apalagi setelah capai bikin artikel, dicopas sama orang. Anggap saja sebagai sodaqoh dan amal sholeh, biar Gusti Allah SWT yang memberi ganjaran bagi kita.
Dari berbagai macam jenis Iklan PPC lokal, atau istilahnya Adsense Alternatif, tidak semuanya menipu dan scam. Ada beberapa penyedia layanan ini yang benar-benar profesional dalam pengelolaannya, diantaranya adalah adsensecamp dan Kliksaya. Saya juga mencoba peruntungan dengan kedua iklan PPC lokal tersebut. Tentu kita tidak perlu membahas satu persatu bagaimana cara mendaftar dan memasang iklan, silakan sowan simbah Google, Insya Allah beliau akan memberi petunjuk dan petuah dengan gamblang.
Yang jelas kita kita jangan dulu memberi judgement bahwa layanan-layanan iklan PPC lokal adalah penipu dan scam. Saya sendiri adalah publisher dari Iklan PPC lokal. Memang, kebanyakan iklan yang ditampilkan masih seputar konsumsi orang dewasa, jarang ada iklan yang ekskulsif seperti iklan-iklan dari Google Adsense. Tapi lumayan juga hasilnya, meski tidak sebanyak Google Adsense.

Terbukti, layanan iklan PPC lokal juga membayar saya. Memang tidak banyak tapi cukup untuk uang saku anak, kecuali traffic blog anda membludak setiap harinya

jika anda memang gemar menulis, tidak takut artikel anda kena copas sama orang lain, ingin mendapatkan uang dari iklan PPC namun pinangan anda sering ditolak sama calon mertua anda, dalam ini Simbah Google Adsense, anda jangan buru-buru menyerah. Cobalah layanan iklan PPC made in Indonesia seperti Kliksaya atau Adsensecamp.
Mereka scam! mereka penipu!!. Eits...jangan terburu nafsu menuduh, jangan-jangan blog anda nggak ada pengunjungnya.


Tidak ada komentar